SLR vs Compact Apa Yang Harus Dilakukan

Bisnis

SLR vs Compact Apa Yang Harus Dilakukan

Preferensi antara dua jenis kamera jelas benar subjektif dan harus memperhitungkan portabilitas, kesederhanaan, dan tujuan biaya.

Akumoment – Kamera kompak jauh lebih kecil, lebih ringan, lebih murah dan kurang mencolok, tapi kamera SLR memungkinkan kedalaman yang lebih luas dari lapangan, lebih luas dari gaya dan kualitas gambar yang lebih tinggi. kamera kompak mungkin yang terbaik untuk belajar fotografi dari saat itu biaya kurang, menyederhanakan proses pemotretan dan baik semua-sekitar pilihan untuk menangkap berbagai jenis adegan. Kamera jauh lebih cocok untuk aplikasi tertentu dan ketika ukuran dan berat yang tidak penting.

SLR vs Compact Perbedaan umum lainnya

Selain itu kami telah tercantum di atas, masing-masing kamera memiliki keunggulan tersendiri, tergantung pada merek atau produk model

Manfaat Compact Kamera

Live view LCD belakang (meskipun sebagian besar kamera baru memiliki fitur ini)
Lebih pra-diprogram mode kreatif
Tidak ada mekanisme cermin shutter yang bisa gagal (setelah 100.000 tembakan)
Kecil dan saku
mudah digunakan

Manfaat Reflex

autofocus lebih cepat
Apalagi shutter lag (keterlambatan antara menekan shutter dan mulai eksposur)
Lebih tinggi frame rate maksimum (jumlah frame per detik)
Dukungan RAW (meskipun sebagian besar kamera kompak memiliki high-end)
Kemampuan untuk esporreper lebih dari 15-30 detik (mode manual atau bohlam)
Ini menawarkan kontrol manual eksposur penuh
Kemungkinan untuk menggunakan flash eksternal (tapi banyak kamera kompak memiliki akhir altalo)
kontrol manual zoom (berputar lensa daripada menggunakan tombol elektronik)
lebih luas pengaturan ISO
Kemampuan untuk memperbarui hanya bodi kamera dan menyimpan semua tujuan sebelumnya dibeli

Namun, banyak dari perbedaan di atas berasal dari fakta bahwa sering Anda menghabiskan lebih banyak dari refleks dari pada kamera kompak. Jika Anda menghabiskan cukup pada kompak jenis kamera prosumer high-end, sering Anda dapat mencapai banyak fitur biasanya ditemukan di kamera SLR.

Dangkal kedalaman lapangan. sensor yang lebih besar membuat lebih mendalam lapangan dengan pengaturan aperture yang sama dibandingkan dengan sensor yang lebih kecil. Misalnya, lensa f 4.0 pada kamera kompak mungkin tidak akan membuat latar belakang kabur di potret, sementara lensa f 4.0 terpasang pada kamera SLR akan membuat latar belakang kabur. Ini bisa menjadi keuntungan untuk potret, tapi kerugian bagi lanskap.
Kebisingan gambar. Untuk jumlah yang sama megapixel, sensor yang lebih besar memiliki photosites (piksel) yang lebih besar. Hal ini memungkinkan koleksi lebih besar dari cahaya oleh photosites sehingga mengurangi noise. Ini berarti bahwa kamera SLR biasanya dapat menggunakan nilai ISO yang lebih tinggi dari kamera kompak tanpa menghasilkan banyak kebisingan di gambar akhir.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*