Tips Perencanaan Undangan Teratas

Bisnis

Tips Perencanaan Undangan Teratas

Undangan pernikahan menyediakan tamu dengan informasi penting. Banyak calon pengantin yang akan menempatkan undangan mereka di urutan teratas daftar prioritas saat merencanakan pernikahan dan mudah untuk melihat mengapa. Undangan pernikahan Anda akan memberi kesan pertama kepada tamu Anda. Undangan juga memberikan sekilas tentang apa pernikahan mendatang akan seperti. Apakah itu pernikahan pantai atau taman Apakah itu makan siang santai atau makan malam formal Terlepas dari tempat pernikahan atau tema, ada beberapa kebiasaan yang harus diikuti dalam mempersiapkan dan mengirim undangan.

Info : Akuwedding

Pertama, mengajak harus visual yang menyenangkan dan informatif. Ada banyak kartu indah baik online maupun offline. Pasti akan mudah untuk menemukan undangan yang memiliki faktor ‘wow’. Tapi sebelum memikirkan disainnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menyiapkan kartu pernikahan. Ada beberapa langkah yang harus diikuti juga saat sudah waktunya mengirimkan undangan.

Tentukan Daftar Tamu

Langkah pertama adalah menyelesaikan daftar tamu Anda. Hal ini sering menjadi bagian yang paling menegangkan dalam perencanaan pernikahan. Anda perlu duduk dengan tunangan Anda dan menuliskan nama semua orang yang ingin Anda undang. Berapa pun jumlah tamu terakhirnya, dapatkan minimal 10 kartu tambahan. Jika Anda perlu mengirim ulang undangan atau lupa mengundang seseorang, ini akan berguna. Sebagian besar perusahaan memerlukan jumlah undangan minimal yang bisa menghabiskan banyak biaya dan mahal jika Anda hanya memiliki 5 ekstra.

Dapatkan info yang tepat

Informasi yang termasuk dalam undangan harus informatif tapi tidak bertele-tele. Oleh karena itu, Anda perlu memikirkan dengan cermat sedikit informasi yang ingin Anda sertakan di dalamnya. Jika pernikahannya pukul 6 sore, tidak perlu lagi pakaian (pesta makan malam biasanya formal) kecuali kalau Anda merencanakan pernikahan bertema seperti pesta luau. Dalam kasus seperti itu, para tamu menghargai undangan yang menyebutkan pakaian karena menghilangkan kekhawatiran tentang apa yang harus dikenakan para tamu.

Tanggal dan waktu juga merupakan informasi penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda dapat menyertakan peta jika Anda mengharapkan tamu dari kota lain atau jika tempat tersebut sulit ditemukan. Jangan takut menyertakan sajak atau puisi singkat. Garis kreatif atau bahkan lucu bisa menjadi cara yang bagus untuk mengatur nada dan memberi petunjuk pada tamu apakah pesta akan elegan atau lebih santai.

Kirim surat undangan ke luar

Jadi, kapan waktu terbaik untuk mengirim undangan Menurut etiket, undangan pernikahan harus dikirim 6 sampai 8 minggu sebelum hari besar. Jika Anda merencanakan pernikahan tujuan, pastikan untuk mengirim undangan Anda lebih awal. Sebaiknya kirimkan kartu Save the Date tiga bulan sebelumnya. Itu harus memberi tamu Anda waktu yang cukup untuk membuat pengaturan perjalanan.

Begitu RSVP berada, Anda akan mendapati bahwa lebih mudah mempersiapkan keseluruhan rinciannya. Anda sekarang bisa mulai merenungkan menu dan pengaturan tempat duduk. Menciptakan kesan pertama yang kuat melalui kartu pernikahan tidak hanya mencakup desain. Konten dan kedatangan merupakan pertimbangan penting juga.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*